Cara Daftar Paket Blackberry Indosat

Perusahaan telekomunikasi Indosat mempunyai tiga produk jaringan selular GSM yang meliputi Matrix, Mentari, dan IM3. Pengguna ketiga jenis produk Indosat ini bisa menikmati layanan paket Blackberry internet service yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada tiga jenis paket layanan Blackberry yang ditawarkan oleh operator Indosat untuk memuaskan kebutuhan pelanggan. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing jika dibandingkan dengan operator telekomunikasi lain. Cara mengaktifkan paket layanan Blackberry dari Indosat juga cukup mudah.

cara cek kuota indosat, Cara Daftar Paket Blackberry Indosat, Full Service, Gaul, Mail dan Chatting, Paket BB, Paket BB Murah, Paket BB Terbaru, Paket Blackberry,
Indosat menawarkan beberapa ragam paket layanan Blackberry dengan fitur dan harga yang berlainan. Keragaman fitur ini ditujukan agar pengguna Blackberry benar-benar bisa menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan dan ketersediaan bujet. Oleh karena itu, Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai pilihan paket yang tersedia dari operator Indosat dan harga yang ditawarkan untuk masing-masing paketnya.


·Gaul
Tawaran paket layanan Blackberry standar dari Indosat ini menawarkan beberapa fasilitas penggunaan Blackberry yang paling dasar pula yang meliputi Blackberry Messenger, Social Networking (Facebook, Twitter, MySpace), dan instant messaging (YM, Gtalk, MSN, ICQ). Paket gaul ini bisa dinikmati secara harian dengan biaya Rp 2.000, mingguan Rp 15.000, dan bulanan Rp 45.000.


·Mail dan Chatting
Jika Anda pengguna Blackberry dengan tujuan bisnis, paket ini sangat cocok untuk Anda karena dilengkapi dengan fasilitas push email serta layanan chatting dengan Blackberry Messenger dan instant messaging (YM, Gtalk, dan lain-lain). Sayangnya paket Blackberry ini tidak memberikan layanan akses untuk jejaring sosial. Untuk menikmati paket ini secara harian, Anda cukup membayar Rp 2.000, mingguan Rp 15.000, dan bulanan Rp 45.000.


·Full Service
Paket layanan Blackberry Full Service ini tentunya paling lengkap jika dibandingkan dengan paket lain. Fasilitas yang ditawarkan dalam paket layanan ini meliputi Blackberry Messenger, push email mencapai 10 akun pribadi, instant messaging (YM, Gtalk, MSN, ICQ, AOL), social networking (Facebook, Twitter, MySpace), browsing, download, dan lain-lain. Paket ini juga mendukung fitur Wi-Fi dan Anda bisa menggunakan koneksi Wi-Fi untuk mengakses seluruh fitur tersebut. Paket Blackberry Full Service harian dibandrol dengan tarif Rp 4.500, bulanan Rp 25.000, dan bulanan Rp 90.000.


Cara daftar paket blackberry indosat cukup mudah sebenarnya. Anda cukup menekan *889*2# dan memilih paket layanan Blackberry yang Anda inginkan atau Anda juga bisa mendaftar untuk berlangganan paket layanan Blackberry Indosat dengan mengirimkan SMS pendaftaran ke nomor 889. Format yang digunakan untuk mendaftar melalui SMS adalah sebagai berikut.


·Gaul
Format pendaftaran untuk paket harian adalah Gaul[spasi]Harian, paket mingguan Gaul[spasi]Mingguan, dan paket bulanan Gaul[spasi]Bulanan.


·Mail dan Chatting
Format pendaftaran untuk paket harian adalah Mail[spasi]Harian, paket mingguan Mail[spasi]Mingguan, dan paket bulanan Mail[spasi]Bulanan.


·Full Service
Format pendaftaran untuk paket harian adalah Harian, paket mingguan Mingguan, dan paket bulanan Bulanan.

Baca juga cara cek kuota indosat dan cara paket internet indosat terbaru, sebagai referensi bacaan terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ^_^
Artikel terkait tentang Cara Daftar Paket Blackberry Indosat :
    1. Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Unlimited
    2. Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop
    3. Cara Daftar Paket BB Simpati Loop
    4. Paket Sms dan Tarif Telpon Simpati Loop
    5. Tarif Sms dan Telpon Kartu AS
    6. Cara Daftar Paket Internet 3 Kenyang Download
    7. Cara Daftar Paket Internet Axis
    8. Cara Daftar Paket Internet Esia
    9. Cara Daftar Paket Blackberry 3
    10. Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren
    11. Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel
    12. Cara Daftar Paket Blackberry XL
    13. Cara Daftar Paket Blackberry Esia/AHA
    14. Rusdi Kirana
    15. Erick Thohir
    16. Eka Tjipta Widjaja
    17. Orang Paling Kaya di Indonesia
    18. Cara Membuat Bakso
    19. Cara Membuat Bakso Yang Enak
    20. Cara Membuat Donat