Cara Daftar Paket BB Simpati Loop

Smartphone BlackBerry (BB) adalah satu diantara gadget dengan fitur built in secara langsung yang tak ada pada smartphone lain berupa BlackBerry Messenger atau populer dengan sebutan BBM. Sesungguhnya fasilitas ini telah tersedia pada sejumlah aplikasi lain semacam Kakao Talk, WhatsApp, Line dan lainnya. Malah sejumlah aplikasi itu tak memakan biaya seperti jika memakai BBm. Namun lantaran BBM adalah pionir gaya komunikasi semacam itu, oleh karena itu BBM masih disukai masyarakat lebih-lebih untuk kalangan pengusaha online.
Simpati Loop, Telkomsel, Internet, Cara Daftar Paket, Blackberry,

Kalau anda adalah pemakai baru BB, sebaiknya anda memakai paket SimPati Loop BlackBerry. Cara daftar paket BB SimPati Loop terhitung mudah lewat beberapa langkah saja anda sudah terkoneksi dengan layanan khusus smartphone BB ini. Dengan tarif yang hanya 30 ribu anda sudah bisa memanfaatkan paket BB SimPati Loop untuk surfing di internet sekaligus menyapa semua sahabat dekat dan kenalan anda di sejumlah website social network populer. BlackBerry Internet Service dalam paket BB ini dapat anda manfaatkan untuk ber-BBM ria, bersosialisasi di sejumlah situs jejaring sosial, dan surfing sepuasnya.

Paket SimPati Loop untuk BB ini memiliki 2 paket tarif yaitu :
  1. Paket SimPati Loop BB dengan tarif 10 ribu, anda akan memperoleh masa aktif selama seminggu penuh.
  2. Paket SimPati Loop BB dengan tarif 30 ribu, anda bebas menggunakannya untuk sebulan penuh.


Sedangkan tata cara memakai paket SimPati Loop untuk BB dapat anda simak penjelasannya berikut ini :
  • Dapatkan dahulu paket SimPati Loop dengan membelinya di konter HP terdekat dengan lokasi anda. Saat ini kartu perdana SimPati Loop BB sudah banyak tersedia di mana saja.
  • Aktifkan kartu dan lakukan dial ke nomer *999*232#. Selanjutnya akan terlihat daftar opsi paket, pilih opsi nomer 4. BB 30rb/30 hr lewat mengetikkan angka 4. Kemudian pilih opsi Aktifkan paket dengan mengetikkan angka 2.
  • Nantikan sebentar sampai muncul SMS notifikasi dari nomer 333, ketikkan BB ON untuk membalas SMS itu.

Untuk diingat bahwa apabila masa berlaku atau aktif paket BB SimPati Loop Anda berakhir, maka paket BB SimPati Loop ini akan diperpanjang secara otomatis dan pulsa Anda otomatis akan berkurang senilai paket BB yang anda daftarkan. Akan tetapi bila sisa pulsa anda tak mencukupi maka akan ada SMS notifikasi bahwa pulsa yang ada pada kartu anda tak mencukupi untuk memperpanjang paket BB SimPati Loop. Segera saja mengisi pulsa dan jalankan langkah seperti meregistrasikan paket BB sebelumnya.

Sudah cara daftar paket BB SimPati Loop yang mudah, tarif yang diberlakukan pun tak menguras kantong. Pastinya anda tak akan ragu lagi memakai paket BB SimPati Loop ini.

Artikel Terkait :