Cara Cek Sisa Kuota Internet Esia AHA Max-d

Operator jaringan telekomunikasi swasta yang beroperasi Indonesia, khususnya yang memberikan layanan bagi pengguna telepon seluler, selalu berlomba-lomba dalam menjaring pelanggan. Ini tentu sah-sah saja dalam dunia bisnis, dengan persaingan yang sehat dan tidak saling menikung, karena bagaimanapun, semua pilihan diserahkan kepada pelanggan. Pelangganlah yang menentukan kartu mana yang akan dipilihnya sesuai kebutuhan dan minatnya. Karena tidak semua pelanggan memiliki kebutuhan dan minat yang sama dalam berinternet, dan itu tidak bisa disama-samakan. Kebutuhan dan minat dalam mengakses dunia maya itulah yang dibidik oleh para operator jaringan telekomunikasi, sehingga, semua program dan paket dapat menjangkau masing-masing pelanggan serta menarik minat konsumen.
Cara Cek Kuota, Paket Internet, cara cek kuota esia max-d lewat sms, cara cek kuota internet esia max d,
Baca juga cara daftar paket blackberry esia aha terbaru

Layanan Pemeriksaan Kuota AHA
Berbagai program promosi dan paket yang hemat, regular, maupun yang eksklusif ditawarkan demi merangkul konsumen baru maupun yang telah lama setia. Demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan, para operator tidak akan melepaskan kesempatan untuk memberikan fitur-fitur mutakhir dalam sistemnya. Sebab, setiap operator penyedia layanan jaringan telepon seluler akan terus memperbarui dan berinovasi dalam sistem demi kepuasan pelanggan. Misalnya saja dalam hal pemeriksaan sisa pulsa atau sisa kuota internet, ada sistem operator telepon seluler yang belum komplet sehingga agak menyulitkan pelanggan. Inilah yang harusnya dihindari oleh provider. Demikian juga layanan yang ditawarkan oleh Esia bagi pelanggan paket max-d yang berusaha melengkapi sistemnya agar pelanggan nyaman dan puas.

Mengecek Kuota Esia/AHA Max-D
Dari situs resminya di http://max-d.myesia.com/max-d/faq.aspx, didapat informasi bahwa untuk memeriksa kuota internet yang tersisa, bisa dengan tiga cara cek kuota esia max-d, yaitu melalui layanan pesan singkat (sms ataushort message service), membuka situs resmi, dan melalui penggilan telepon.
  1. Pelanggan bisa mengirim sms dengan format sesuai paket yang dipakai tanpa biaya. Untuk paket BIS, bisa ketik sms berformat: STATBIS. Sementara untuk paket lainnya, bisa dengan mengetik sms berformat: STATUS. Keduanya dikirim ke satu nomor yang sama, yaitu ke 242, secara gratis. 
  2. Pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Esia khusus pengguna paket max-d pada laman www.max-d.myesia.com. Untuk mengaksesnya, pelanggan harus masuk (log in) pada bagiancustomer log in dengan mengetikkan username (nama pengguna) dan password (kata kunci) saat registrasi awal. Bila belum melakukan registrasi atau pendaftaran pelanggan dapat masuk ke menu registrasi pada situs tersebut. Nama pengguna (user name) adalah alamat surat elektronik (e-mail), sementara kata kuncinya dikirimkan ke e-mail pelanggan. 
  3. Pelanggan dipersilakan melakukan panggilan telepon ke nomor *999*95# untuk mendapatkan informasi mengenai sisa kuota yang digunakan. 

Berinternet dengan layanan yang dilengkapi fasilitas komplet memang menyenangkan, namun pelanggan juga harus tetap melakukan pengecekan agar tidak mengalami koneksi mendadak terhenti hanya karena lupa mengisi pulsa untuk menambah kuota. Ya, sebaiknya jangan sampai kehabisan kuota internet hanya karena tidak memeriksa sisa kuota, apalagi ada 3 cara cek kuota esia max-d. Baca juga cara daftar paket bb - blackberry esia / aha lengkap.

Artikel terkait tentang Cara Cek Sisa Kuota Internet Esia AHA Paket Max-D :
    1. Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren
    2. Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Paket HotRod 3G
    3. Cara Cek Info Pemakaian Internet Speedy
    4. Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat
    5. Cara Cek Sisa Kuota 3
    6. Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis
    7. Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel Flash
    8. Rusdi Kirana
    9. Erick Thohir
    10. Eka Tjipta Widjaja
    11. Orang Paling Kaya di Indonesia
    12. Cara Membuat Bakso
    13. Cara Membuat Bakso Yang Enak
    14. Cara Membuat Donat