Cara Daftar Paket Blackberry XL Gaul, Bisnis, Full Service

Operator seluler lokal ini tidak mau kalah dalam kancah persaingan layanan paket Blackberry mengingat jumlah pengguna Blackberry di Indonesia cukup besar. Dengan layanan dan harga yang bersaing, XL unggul dalam layanan ini karena pengguna setia XL cukup banyak di seluruh Indonesia. Tentu pengguna XL yang menggunakan ponsel pintar Blackberry tidak akan melewatkan paket Blackberry yang ditawarkan oleh operator ini.
cara cek kuota xl hotrod 3g, Blackberry, Paket Blackberry, Paket BB, Cara Daftar Paket Blackberry XL, Paket BB Murah, Paket BB Terbaru,
Baca juga cara cek kuota 3 jagoan internet terbaru

Pilihan Paket Blackberry XL Gaul, Bisnis, Full Service
Operator XL menawarkan beberapa jenis paket layanan Blackberry yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan Blackberry pelanggan. Tentu pelanggan perlu pula mempertimbangkan faktor harga agar penggunaan paket layanan Blackberry lebih optimal. Ada tiga pilihan paket layanan Blackberry yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL dengan dukungan fasilitas yang berlainan.

· Gaul
Anda bisa menikmati beberapa fasilitas layanan Blackberry dari paket ini yang meliputi chatting dengan Blackberry Messenger, instant messaging (YM, Windows Live, Gtalk), dan social networking (Facebook,Twitter, MySpace). Tarif yang harus Anda bayar untuk menikmati paket ini secara harian adalah Rp 2.000,- dan bulanan Rp 49.000,-.

· Bisnis paket bb dari xl
Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh paket Blackberry ini yang pastinya sesuai bagi Anda yang memanfaatkan Blackberry untuk keperluan bisnis. Fasilitas pendukung tersebut meliputi chatting dan email dengan Blackberry Messenger, push email, dan instant messanging (YM, Windows Live, Gtalk). Namun, Anda tidak akan mendapatkan fitur akses ke jejaring sosial baik Facebook, Twitter, dan lainnya. Jika Anda ingin menikmati paket ini secara harian, Anda harus membayar Rp 2.000,- sementara untuk penggunaan bulanan, Anda harus membayar Rp 50.000,-.

· Full Service Blackberry XL
Fitur lengkap layanan Blackberry bisa Anda nikmati dengan paket ini. Anda bisa menikmati Blackberry Messenger, instant messaging (YM, Gtalk, Windows Live), social networking (Facebook, Twitter), push email, browsing, dan download. Layanan lengkap Blackberry ini bisa Anda nikmati secara harian dengan harga Rp 5.000,- sementara untuk penggunaan bulanan bisa didapat dengan harga Rp. 90.000,-


Cara Daftar Paket Blackberry XL Gaul, Bisnis, Full Service
Cara Daftar Paket Blackberry XL dan cara menghentikan langganan cukup mudah dilakukan. Untuk mendaftar langganan paket layanan Blackberry, Anda hanya perlu menekan *123# dan kemudian memilih Paket BB serta paket layanan yang dikehendaki. Anda tentu bisa pula mengaktifkan paket layanan Blackberry lewat SMS yang dikirim ke nomor 568 sesuai dengan format untuk masing-masing paket.

·Gaul
Format pendaftaran paket Gaul harian adalah BB[spasi]Gaul sementara untuk paket bulanan adalah BB[spasi]Gaul[spasi]Bulan.

·Bisnis
Format pendaftaran paket Bisnis harian adalah BB[spasi]BIZZ sementara untuk paket bulanan adalah BB[spasi]BIZZ[spasi]Bulan.

·Full Service
Format pendaftaran paket Full Service harian adalah BB[spasi]On sementara untuk paket bulanan adalah BB[spasi] Bulan.

Untuk cara stop paket bb xl atau cara menghentikan langganan layanan paket Blackberry, Anda cukup mengetik : BB[spasi]off dan setiap jenis layanan paket yang Anda pilih akan berhenti. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih, Anda tinggal mengetik HELP. Semua SMS tersebut dikirim ke nomor 568. Jangan lupa baca Cara Cek Kuota XL Paket HotRod 3G untuk mengetahui cara registrasi, berlangganan, dan sisa pemakaian kuota hotrod 3g serta cara daftar internet xl terbaru.
Artikel terkait tentang Cara Daftar Paket Blackberry XL :
    1. Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Unlimited
    2. Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop
    3. Cara Daftar Paket BB Simpati Loop
    4. Paket Sms dan Tarif Telpon Simpati Loop
    5. Tarif Sms dan Telpon Kartu AS
    6. Cara Daftar Paket Internet 3 Kenyang Download
    7. Cara Daftar Paket Internet Axis
    8. Cara Daftar Paket Internet Esia
    9. Cara Daftar Paket Blackberry 3
    10. Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren
    11. Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel
    12. Cara Daftar Paket Blackberry Indosat
    13. Cara Daftar Paket Blackberry Esia/AHA
    14. Rusdi Kirana
    15. Erick Thohir
    16. Eka Tjipta Widjaja
    17. Orang Paling Kaya di Indonesia
    18. Cara Membuat Bakso
    19. Cara Membuat Bakso Yang Enak
    20. Cara Membuat Donat