Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren Kirim Ke 2233

Salah satu kelebihan ponsel Blackberry adalah kemampuannya untuk memberikan layanan komunikasi baik di jaringan GSM dan CDMA sekaligus. Smartfren merupakan salah satu penyedia jaringan CDMA yang menawarkan paket layanan Blackberry dengan berbagai variasi dan pilihan harga yang lebih bersahabat.
Jenis Paket dan Fasilitas

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ada berbagai variasi paket Blackberry yang bisa Anda temukan dari Smartfren. Masing-masing mempunyai fasilitas yang berlainan dan menyesuaikan dengan target market yang disasar. Tentu Anda sebagai pelanggan bebas memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda dari segi fasilitas dan pembayaran. Berikut ini jenis paket dan fasilitas yang ditawarkan oleh Smartfren untuk pengguna Blackberry.
Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren 3 Bulan,Sosialita,Simple,Hemat Kirim Ke 2233
Baca juga cara cek kuota smartfen terbaru

·Blackberry Messenger Tiga Bulan
Jika ditilik dari namanya, paket Blackberry ini memang menyediakan fasilitas Blackberry Messenger selama tiga bulan yang merupakan paket layanan yang paling dasar untuk Blackberry dari Smartfren. Paket ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 54.545,00 ditambah PPN. Selain paket Blackberry Messenger, paket ini juga dilengkapi dengan fasilitas 100 SMS on-net.

·Sosialita
Anda yang gemar bersosialisasi bisa memilih paket yang menawarkan fasilitas browsing, social networking, BBM, dan juga akun email di Smartfren.blackberry.com. Anda dapat mendaftar paket ini secara harian seharga Rp 1.800,00 ditambah PPN dan bulanan seharga Rp 40.000,00 ditambah PPN.

·Social
Paket ini terdiri dari fasilitas chatting yang melengkapi fasilitas BBM, social networking, dan akses gratis sebesar 100 MB. Paket harian bisa didapat dengan harga Rp 2.000,00 dan bulanan dengan harga Rp 49.091,00 belum termasuk pajak.

·Mail
Fasilitas yang ditawarkan oleh paket ini meliputi BBM, chatting, dan email. Untuk mendapatkan paket harian, harga yang harus dibayar adalah Rp 1.800,00 sementara bulanan Rp 40.000,00 belum termasuk pajak.

·Simple
Paket standar ini mencakup fasilitas BBM, social networking, chatting, email, dan browsing dengan biaya harian Rp3.500,00 dan bulanan Rp 69.000,00 belum termasuk pajak.

·Hemat
Selain mempunyai fasilitas BBM, chatting, emai. Social networking, dan browsing, paket ini juga bisa digunakan untuk modem dan streaming dengan gratis akses 1 GB. Biaya harian Rp 4.545,00 dan bulanan Rp 90.000,00 sebelum pajak.

·Hebat
Paket paling lengkap ini meliputi fasilitas BBM, chatting, email, social networking, browsing, modem dan streaming unlimited. Untuk paket harian, biaya yang diperlukan adalah Rp 7.272,00 dan bulanan Rp 163.636,00 ditambah pajak.

Cara daftar paket blackberry smartfren sangat mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS pendaftaran sesuai format masing-masing paket ke 2233. Format SMS pendaftarannya adalah sebagai berikut :

Blackberry Messenger Tiga Bulan
Format SMS pendaftarannya adalah ON[spasi]BBM90.
Sosialita
Format SMS pendaftarannya adalah ON[spasi]SOSIALITA30.
Social
Format SMS pendaftarannya adalah ON[spasi]Social30.
Mail
Format SMS pendaftarannya adalah ON[spasi]MAIL30.
Simple
Format SMS pendaftarannya adalah ON[spasi]SIMPLE30.
Hemat
Format SMS pendaftarannya adalah ON[spasi]HEMAT30.
Hebat
Format SMS pendaftarannya adalah ON[spasi]HEBAT30.

Demikianlah cara daftar paket bb - blackberry dari smartfren, baca juga cara cek kuota smartfren untuk mengetahui sisa pemakaian internet anda, dan cara daftar paket internet smartfren. terima kasih telah berkunjung.
Artikel terkait tentang Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren :
    1. Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Unlimited
    2. Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop
    3. Cara Daftar Paket BB Simpati Loop
    4. Paket Sms dan Tarif Telpon Simpati Loop
    5. Tarif Sms dan Telpon Kartu AS
    6. Cara Daftar Paket Internet 3 Kenyang Download
    7. Cara Daftar Paket Internet Axis
    8. Cara Daftar Paket Internet Esia
    9. Cara Daftar Paket Blackberry 3
    10. Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel
    11. Cara Daftar Paket Blackberry XL
    12. Cara Daftar Paket Blackberry Indosat
    13. Cara Daftar Paket Blackberry Esia/AHA
    14. Rusdi Kirana
    15. Erick Thohir
    16. Eka Tjipta Widjaja
    17. Orang Paling Kaya di Indonesia
    18. Cara Membuat Bakso
    19. Cara Membuat Bakso Yang Enak
    20. Cara Membuat Donat