Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya

Operator besar di Indonesia seperti Telkomsel sering menawarkan poin berhadiah bagi para pelanggan setianya. Cara cek poin operator tersebut pun cukup mudah. Berhubung karena Telkomsel menjadi salah satu operator yang paling banyak penggunanya di Indonesia, maka sebagai penghargaannya kepada pelanggan, operator populer tersebut pun berusaha menghadirkan satu penghargaan kepada pelanggan setianya melalui pengumpulan poin. Poin yang sudah terkumpul tersebut pun kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah dari Telkomsel, bisa berupa bonus pulsa hingga barang elektronik, dan sebagainya.

Cara cek poin di Telkomsel sangatlah mudah. Yang terpenting bagi pelanggan adalah apakah pemberian poin tersebut konsisten dengan hadiah yang ditawarkan dan bagaimana caranya menukarkan poin. Bagi Anda yang penasaran dengan hadiah yang bisa dihasilkan oleh operator Telkomsel, berikut dijelaskan cara cek poin dengan masing-masing operator tersebut dan cara menukarkannya.
Cara Cek Poin, cara cek poin telkomsel, Cek Poin Operator Telkomsel, kartu as, Simpati, Telkomsel,

Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya


1. Cara cek poin dari Telkomsel adalah dengan mengirim sms dengan isi POIN lalu kirim ke 777 atau langsung saja hubungi *700# dari handphone Anda.

2. Setelah itu sebuah balasan akan datang mengenai jumlah poin yang sudah terkumpul, seperti berikut:
Jml poin Anda s.d tgl 11/11/11: 1318 poin. Jml poin kadaluarsa 0 poin. Untuk informasi penukaran poin, ketik INFO dan kirim ke 777.

Dari isi balasan tersebut, maka jumlah poin Anda yang sudah terkumpul adalah 1318 poin. Lalu bagaimana cara menukarkan poin telkomsel tersebut? Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan cara:

1. Tukarkan 100 poin Telkomsel Anda dengan tiket bioskop. Caranya pergilah ke Bioskop/XXI/21/Blitzmegaplex yang resmi menjadi mitra Telkomsel sebagai mitra Movie Mania. Tukarlah pon Anda di hari Jumat tekat pada pukul 14.00 WIB atau WITA atau WIT. Cari informasi di mana letak tempat menonton bioskop yang sudah menjadi mitra Telkomsel Movie Mania di kota Anda melalui internet atau situs resmi Telkomsel, http://www.telkomsel.com/

2. Setelah itu silahkan tukarkan poin Anda dengan nomor undian. Semakin banyak Anda menukarkan poin Anda untuk mendapatkan nomor undian maka semakin besar pula peluang Anda mendapatkan hadiah seperti mobil, gadget, uang tunai, hingga Laptop dan sebagainya.

3. Tukarkan poin Anda dengan SMS gratis, entah itu 20 SMS atau 50 SMS gratis. Ketik GRATIS atau KIRIM dan kirim ke nomor 777 untuk mengecek bagaimana caranya mendapatkan SMS atau pulsa bonus gratis.

4. Anda juga bisa menukarkan 100 poin Anda dengan 20 SMS gratis dengan cara ketik SMS20 nomor handphone Anda ke nomor 777. Tunggu balasannya lalu konfirmasi atau Anda langsung dapat memanfaatkan SMS bonus tersebut.

Itulah cara cek poin Telkomsel dan cara memanfaatkan undiannya serta cara menukarkan poin tersebut untuk berbagai hadiah. Semoga cara cek poin Telkomsel di atas bermanfaat bagi Anda.


Artikel terkait tentang Cara Cek Poin Operator Telkomsel :
    1. Cara Cek No Resi JNE
    2. Cara Cek Sertifikasi Guru
    3. Cara Cek Pulsa Semua Operator
    4. Cara Cepat Kaya
    5. Cara Mengecilkan Perut Buncit
    6. Cara Memakai Jilbab
    7. Cara Menghilangkan Komedo
    8. Cara Menghilangkan Jerawat
    9. Rusdi Kirana
    10. Erick Thohir
    11. Eka Tjipta Widjaja
    12. Orang Paling Kaya di Indonesia
    13. Cara Membuat Bakso
    14. Cara Membuat Bakso Yang Enak
    15. Cara Membuat Donat