Daftar Harga Modem ZTE Terbaru 2018

Daftar Harga Modem ZTE - Siapa yang tak kenal modem bermerk ZTE? Siapapun pasti familiar dengan branded modem yang satu ini. ZTE sudah banyak mengeluarkan varian tipe modem dengan spesifikasi yang bermacam-macam, mulai dari modem berkecepatan 7.2 Mbps, 14.4 Mbps hingga 28 Mbps. Selain itu, modem ZTE dinilai lebih ekonomis dibandingkan modem lainnya. Seperti halnya, harga modem Huawei yang juga ditarif cukup murah bagi para pengguna internet.
Daftar Harga Modem, Harga Modem ZTE MF-680 Rogers HSPA+,Harga Modem ZTE MF-30 + WiFi,Harga Modem ZTE MF190,Harga Modem ZTE MF190,harga modem zte mf633,harga modem zte mf190,harga modem zte mf667,
Baca juga : Daftar Harga Modem 3

Meskipun ZTE sudah terkenal dengan beragam produk modemnya, kini ZTE pun mengeluarkan produk terbaru yaitu smartphone android. Hal ini membuktikan bahwa ZTE semakin melebarkan sayapnya dalam dunia gadget atau elektronik. Ada berbagai macam tipe dan spesifikasi modem ZTE yang ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi. Ini dia daftar harga modem ZTE berikut tipe dan spesifikasi yang dimiliki, antara lain:

Harga Modem ZTE MF633
Diurutan pertama, ada modem ZTE MF633 yang dapat mendukung hingga kecepatan download sebesar 7.2 Mbps dengan kecepatan upload hingga 5.7 Mbps. Modem ZTE MF633 dilengkapi juga dengan fitur antena eksternal yang bisa membantu mempermudah untuk mendapatkan akses sinyal yang lebih baik. Modem ini juga dibekali dengan memori card Micro SD sampai 4 GB. Adapun harga modem ZTE MF 633 ini adalah Rp. 195 ribuan.

Harga Modem ZTE MF190
ZTE MF190 menawarkan support HSUPA dengan kecepatan upload hingga 2 Mbps dan kecepatan download hingga 7.2 Mbps. Modem ini bisa dipakai oleh berbagai jenis operator GSM dengan mendukung jaringan GSM/GPRS/EDGE. ZTE MF190 juga mendukung setiap sistem operasi seperti Window XP, Window 7, Window Vista, dan Mac OS. Daftar harga modem ZTE MF190 ini adalah Rp. 215 ribuan.

Harga Modem ZTE MF-30 + WiFi
Ingin mengakses internet dengan mudah melalui koneksi WiFi? Anda bisa menggunakan modem ZTE MF-30+WiFi. Sehingga Anda tak perlu repot-repot pasang cabut modem saat ingin menyalakan dan mematikan internet. Modem ZTE MF-30 ini juga support jaringan hingga 3G. Dengan bekal baterai Mifi ZTE MF-30, modem ini mampu bertahan hingga 4 jam pemakaian secara terus menerus. ZTE MF-30 juga menawarkan akses internet cepat dengan kecepatan download hingga 7.2 Mbps. Daftar harga modem ZTE MF-30 + WiFi ini ditaksir sekitar Rp.370 ribuan saja.

Harga Modem ZTE MF-680 Rogers HSPA+
Ingin mendapatkan akses internet dengan kecepatan prima? Pilih modem ZTE MF-680 Rogers HSPA+. Ya, ZTE MF-680 Rogers mampu mengakses internet hingga kecepatan download maksimal 42 Mbps. Modem ini support OS Windows, Mac dan Linux. Dengan desain khusus untuk akses jaringan HSPA+ membuat Anda lebih cepat mengakses internet. Adapun harga untuk ZTE MF-680 Rogers ini adalah Rp. 400 ribuan.

Ya, itulah daftar harga modem ZTE yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur menarik untuk Anda!