Daftar Harga Modem 21 Mbps Dari Merk Modem Terkenal

Harga Modem 21 Mbps - Dibandingkan modem dengan kecepatan 7.2 Mbps dan 14.4 Mbps, maka sudah pasti modem berkecepatan 21 Mbps-lah yang lebih cepat dibandingkan yang lainnya. Memilih modem, selain disesuaikan dengan harga juga disesuaikan dengan kebutuhan akses internet Anda. Apalagi jika Anda diharuskan untuk mendownload file yang lebih besar, maka sangat diperlukan modem yang memiliki kecepatan download yang lebih besar lagi termasuk modem yang memiliki kecepatan hingga 21 Mbps.

Sierra Wireless Aircard 308 HSDPA+ 21 Mbps,, Daftar Harga Modem, ZTE Cyrus 21 Mbps,USB Huawei E353,USB Huawei E3131,Harga Modem GSM Huawei 21 Mbps terbaru,Modem gsm 21Mbps,Harga Modem Tercepat 21 Mbps
Baca juga : Daftar Harga Modem 14.4 Mbps
Dari beberapa daftar harga modem 21 Mbps, Anda bisa memilih berbagai macam tipe dan merk modem yang Anda rasa lebih baik kualitasnya. Agar Anda tidak menyesal setelah membelinya, maka carilah merk modem yang berkualitas. Tentu saja, yang akan kami berikan di sini adalah daftar harga modem 21 Mbps merk terkenal dan berkualitas untuk Anda seperti berikut ini:

Harga Modem USB Huawei E3131
Jika Anda ingin mendapatkan modem berkecepatan 21 Mbps dari merk terkenal dan berkualitas, maka Anda bisa memilih modem USB Huawei E3131. Fitur yang dimilikinya tak kalah canggih dengan merk modem lainnya. Modem ini dibekali dengan fitur tahan panas meskipun Anda menggunakannya hingga berjam-jam. Jadi, meskipun digunakan dalam waktu yang lama tak mempengaruhi koneksi internet di modem Huawei E3131 ini. Adapun Harga modem 21 Mbps ini ditaksir sekitar Rp. 290 ribuan.

Harga Modem USB Huawei E353
Modem berkualitas yang mendukung kecepatan hingga 21 Mbps masih dimiliki oleh modem Huawei, yaitu modem USB Huawei E353. Modem yang berlogo T-Mobile maupun logo kartu 3 ini dibekali dengan antenna eksternal untuk kemudahan menangkap sinyal. Modem USB Huawei E353 ini diberi kecepatan download maksimal sampai 21 Mbps dan kecepatan upload hingga 5.3 Mbps. Adapun harga yang dibandrol untuk mendapatkan modem ini adalah Rp. 295 ribuan.

Harga Modem ZTE Cyrus 21 Mbps
ZTE juga mengeluarkan varian produk modemnya dengan kecepatan download hingga 21 Mbps, dengan model ZTE Cyrus 21 Mbps. ZTE Cyrus memudahkan Anda yang hobi berselancar di dunia internet dalam waktu yang lama dan berkecepatan tinggi. Modem yang dapat digunakan untuk Tablet Cyrus bisa dioperasikan dalam berbagai platform OS, seperti Windows XP, Windows 2000, Windows 7 dan Windows Vista. Adapun Harga modem Cyrus 21 Mbps ini dibandrol sekitar Rp. 309 ribuan.

Harga Modem ZTE MF652 HSPA 21 Mbps
Satu lagi modem usungan ZTE yang menawarkan akses internet download maksimum 21 Mbps adalah ZTE MF652 HSPA 21 Mbps. Sementara maksimum kecepatan upload yang diberikan sebesar 5.76 Mbps. Modem ini sangat cocok dioperasikan untuk platform seperti Windows Vista, Windows 7, dan Windows XP. Adapun harga modem 21 Mbps ini adalah Rp. 285 ribuan.

Harga Modem Sierra Wireless Aircard 308 HSDPA+ 21 Mbps
Modem yang menawarkan kapasitas download hingga 21 Mbps lainnya adalah Sierra Wireless Aircard 308 HSDPA+ 21 Mbps. Modem ini mendukung berbagai jaringan dimulai dari GSM, GPRS, EDGE, HSPA, HSDPA, HSUPA, hingga HSPA+. Harga yang dibandrol untuk modem ini sebesar Rp. 275 ribuan.

Nah, itulah daftar harga modem 21 Mbps untuk merk terkenal dengan kualitas akses jaringan yang mumpuni!