Update Daftar Harga Modem Prolink Terbaru 2018

Prolink adalah salah satu merk modem yang ditawarkan di pasaran. Modem ini menawarkan kecepatan akses yang bervariasi, mulai dengan kecepatan 21,6 Mbps sampai dengan 72 Mbps. Tinggal, Anda sebagai konsumen memilih modem Prolink mana yang akan Anda pilih sebagai modem Andalan Anda untuk mengakses internet dengan cepat. Tentunya jika kecepatan modem bervariasi, berarti Prolink juga menawarkan beberapa tipe modem kepada penggunanya. Jika Anda penasaran dengan modem Prolink, berikut ini informasi tentang daftar harga modem Prolink berikut dengan spesifikasinya.
Daftar Harga Modem, Prolink HS600,Prolink PHS301,Prolink PRT7002H,Prolink PRT7006H,harga modem prolink phs300,harga modem prolink p2000,harga modem prolink phs100, daftar harga modem gsm prolink,
Baca juga : Harga Modem Speedy Murah

Harga Modem Prolink HS600
Jika Anda membutuhkan modem rumahan yang bisa mengakses internet dengan cepat, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Prolink HS600. Modem yang sudah dilengkapi dengan HSDPA ini memiliki kecepatan akses hingga 21,6 Mbps. Sayangnya, jika Anda memilih modem ini, Anda hanya bisa mengakses internet sendirian karena modem belum disupport dengan WiFi.  Modem Prolink ini dilengkapi dengan fasilitas Pnp dan inbox SMS, serta kontak. Modem juga dapat diinstal secara otomatis di laptop Anda. Menurut daftar harga modem Prolink, HS600 dijual dengan harga 330 ribu rupiah.

Harga Modem Prolink PHS301
Modem Prolink ini masih masuk dalam kategori modem non WiFi sehingga Anda hanya bisa menggunakannya seperti USB yang dicolokkan ke laptop. Ketika Anda menggunakan modem berwarna hitam ini untuk akses internet, Anda bisa mengakses internet dengan kecepatan yang lumayan. Setidaknya aktivitas internetan Anda tidak akan terhambat. Namun, jika Anda kelamaan menggunakannya, pastilah modem akan sedikit LOLA. Modem ini memiliki fasilitas slot memori eksternal atau MicroSD, bisa menyimpan SMS, dan sangat mudah digunakan. Menurut daftar harga modem Prolink, PHS301 dijual dengan harga 275 ribu rupiah saja.

Harga Modem Prolink PRT7002H
Modem Prolink yang satu ini sudah bisa Anda gunakan untuk akses internet bersama karena modem Prolink ini masuk dalam kategori modem WiFi. Kecepatan akses modem ini bisa mencapai 21,6 Mbps. Modem menawarkan 2 pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Modem WiFi Prolink ini sering dipilih sebagai media akses internet untuk kost atau rumah. Meskipun digunakan untuk akses internet oleh orang banyak, modem ini akan terhindar dari LOLA. Menurut daftar harga modem Prolink, modem WiFi ini bisa Anda dapatkan dengan budget hanya 660 ribu rupiah saja.

Harga Modem Prolink PRT7006H
Modem Prolink ini masuk dalam kategori modem yang disupport dengan WiFi sehingga Anda tak lagi harus mencolokkannya seperti USB. Anda juga bisa menggunakan modem ini untuk akses internet bersama kawan dan saudara. Modem Prolink WiFi sangat cocok untuk Anda pasang di kost atau rumah karena kecepatan akses internet yang ditawarkan hingga 21,6 mbps. Modem ini bisa digunakan untuk maksimal pengguna 10 orang. PRT7000H sudah dilengkapi pula dengan Auto APN. Harga modem WiFi Prolink ini berkisar 750 rupiah. Semoga informasi tentang daftar harga modem Prolink di atas bermanfaat bagi para pembaca.