Daftar Harga Modem 3 Ekonomis Dengan Kecepatan Tinggi

Daftar Harga Modem 3 - Seperti kita ketahui, three merupakan salah satu operator GSM terbaik yang menawarkan fitur akses internet tercepat dan termudah. Operator ini juga termasuk operator yang paling populer di tanah air. Selain menawarkan layanan seluler yang menarik, seperti layanan telepon, sms hingga internet, three kini menawarkan produk terbarunya yang memudahkan para pengguna internet untuk mengakses internet, melalui modem gsm 3. Setiap modem yang diusung platform GSM ini, selalu berlogokan 3 untuk mencirikan bahwa modem tersebut dibuat oleh operator ini. Harga modem 3 juga bervariasi sesuai dengan spesifikasi dan kecepatan yang diusungnya.
Daftar Harga Modem,daftar harga modem telkomsel flash,daftar harga modem gsm,daftar harga modem vodafone,daftar harga modem wifi,daftar harga modem speedy,daftar harga modem huawei,harga modem zte,
Baca juga : Harga Modem 28 Mbps

Masalah harga, three sendiri menawarkan harga menarik dan ramah bagi pengguna internet. Meskipun modem yang dibuat berlogokan 3, bukan berarti modem tersebut hanya bisa digunakan oleh operator GSM three saja melainkan juga bisa digunakan oleh berbagai macam platform GSM lainnya, seperti Telkomsel, Indosat, XL dan lain sebagainya. Jika Anda penasaran, ini dia daftar harga modem 3 berikut spesifikasi untuk Anda pertimbangkan seperti di bawah ini:

Harga Modem 3 ZTE MF112 HSDPA 7.2 Mbps
Salah satu modem 3 yang bisa diakses dengan mudah dan berharga terjangkau adalah ZTE MF112 HSDPA 7.2 Mbps. Modem 3 ini bisa mensuport hingga berbagai platform OS seperti Windows 7, Windows XP, dan Mac OS. ZTE MF112 ini juga bisa digunakan oleh operator GSM lainnya seperti, Telkomsel, Indosat, XL, dan lain sebagainya. Modem ini juga bisa mengakses hingga kecepatan 7.2 Mbps. Adapun harga modem 3 ZTE MF112 ini diperkirakan Rp. 215 ribuan.

Harga Modem 3 Huawei E353 HSPA+ 21 Mbps
Modem Huawei E353 HSPA +21 Mbps ini bisa mengakses internet hingga kecepatan download sebesar 21 Mbps. Modem ini mampu mengakses jaringan hingga tingkat HSDPA dengan kecepatan akses internet yang mumpuni. Huawei E353 juga dilengkapi dengan antena eksternal untuk memudahkan menangkan sinyal. Dilengkapi juga dengan slot kartu memori hingga 32 GB dalam micro SD. Adapun daftar harga modem 3 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 275 ribuan.

Harga Modem 3 Huawei E1550 USB HSDPA berlogo 3
Dengan tampilannya yang praktis dan dinamis, membuat modem Huawei E1550 USB HSDPA ini mudah dibawa kemana saja. Huawei E1550 memiliki koneksi internet dengan kecepatan tinggi untuk memudahkan user mengakses internet dengan cepat. Modem ini dibekali dengan fitur download berkecepatan hingga 7.2 Mbps. Adapun harga yang ditawarkan untuk modem ini sebesar Rp.160 ribuan.

Harga Modem 3 ZTE MF680 Logo 3
Salah satu modem 3 yang juga menawarkan akses jaringan terbaik adalah ZTE MF680. Modem ZTE MF680 ini mampu mengakses internet hingga kecepatan download 42 Mbps, membuat pengguna internet semakin puas berinternet ria. Modem ini juga dilengkapi dengan fitur tahan panas yang bisa dipakai hingga berjam-jam. Dengan fitur yang dimilikinya, daftar harga modem 3 ini ditaksir sebesar Rp. 360 ribuan.

Nah, itulah beberapa macam modem yang bekerja sama dengan operator jaringan 3 berikut daftar harga modem 3 untuk Anda.