Daftar Harga Modem Sierra Terbaru 2018

Daftar Harga Modem Sierra - Pilihan modem lainnya selain ZTE dan Huawei adalah modem Sierra. Bagi Anda yang ingin mencoba kemampuan modem Sierra saat mengakses internet, Anda bisa memilih dan membelinya di toko modem terdekat. Tak hanya itu, meskipun namanya tidak sepopuler kedua nama modem yang disebutkan diatas modem Sierra ternyata mampu menyaingi kualitas dari kedua modem tersebut. Nampaknya, harga dari modem Sierra yang dipatok cukup mahal ini sesuai dengan kualitas dan fitur yang ditawarkannya.
Daftar Harga Modem,Sierra Wireless Aircard 320U 4G LTE,Sierra C308,Sierra Wireless Aircard 318U HSPA+ 21Mbps, ierra 330U 100Mbps 4G LTE USB Modem, arga modem sierra 881u,harga modem sierra wireless,
Baca juga : Harga modem ZTE

Selain daftar harga modem Sierra yang akan kami tuliskan, di sini juga akan dijelaskan spesifikasi dari berbagai macam tipe modem pilihan dari Sierra. Dengan spesifikasi yang berbeda, maka harga modem Sierra yang ditawarkan pun bermacam-macam. Memang harganya terbilang lebih mahal dibandingkan harga modem lainnya, namun Anda bisa mencoba kualitas kecepatan Sierra ini saat memanjakan para usernya untuk berselancar di dunia maya. 

Ini dia daftar harga dan spesifikasi modem Sierra sebagai bahan pertimbangan Anda:

Harga Modem Sierra Wireless Aircard 320U 4G LTE
Dengan harga Rp. 790 ribuan, Anda sudah mendapatkan akses mudah menuju dunia maya melalui Sierra Wireless Aircard 320U 4G LTE. Modem ini mendukung kecepatan download hingga 100 Mbps, dengan kecepatan upload sampai 50 Mbps. Dengan kecepatan yang sangat maksimal ini, menyuguhkan layanan akses internet termudah dan tercepat untuk Anda. Sierra Wireless Aircard 320U 4G LTE juga dilengkapi fitur slot MicroSD atau Micro SDHC dengan kapasitas hingga 32 GB.

Harga Modem Sierra C308
Sierra memang selalu menyuguhkan modem yang berkualitas dengan teknologi 4G atau HSPA+, seperti halnya pada modem Sierra C308. Anda bisa menggunakan Sierra C308 dengan kecepatan download hingga 21 Mbps. Sierra C308 juga support berbagai tipe OS seperti, Windows Vista, Windows 7, Mac OS X, Linux, dan Windows XP. Daftar harga modem Sierra C308 ini adalah sekitar Rp. 285 ribuan saja.

Harga Modem Sierra Wireless Aircard 318U HSPA+ 21Mbps
Dengan bentuk modem yang elegan dan praktis, menjadikan modem Sierra Wireless Aircard 318U HSPA+ 21Mbps ini mudah dibawa kemana saja. Dibekali dengan fitur yang mampu dioperasikan pada setiap operator GSM manapun, memberikan kenyamanan para user untuk memilih GSM yang tepat di setiap daerah. Modem ini juga mendukung kecepatan sampai HSDPA. Modem Sierra ini mampu mengakses internet hingga kecepatan download 21.2 Mbps dengan kecepatan upload maksimal hingga 5.76 Mbps.

Harga Modem Sierra 330U 100Mbps 4G LTE USB
Daftar harga modem Sierra lainnya adalah untuk Sierra 330U 4G LTE ini sekitar Rp. 630 ribuan. Anda bisa mengakses internet dengan cepat hingga kecepatan download maksimal 100 Mbps dengan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Dengan dilengkapi antena eksternal, memudahkan user untuk mendapatkan sinyal yang bagus. Modem ini juga mendukung semua jaringan operator GSM.

Itulah daftar harga modem Sierra terbaru sebagai modem berkualitas terbaik untuk akses internet!