Daftar Harga Modem Speedy Murah Terbaru 2018

Daftar harga modem speedy pastilah ingin diketahui oleh Anda yang mendambakan akses internet dengan cepat. Modem speedy adalah salah satu modem yang kualitasnya tidak diragukan lagi oleh masyarakat. Modem ini terkenal dengan kecepatan aksesnya yang cukup cepat, sehingga terkadang harga modem tidak lagi dipikirkan oleh konsumen. Produk dari Telkom Speedy ini menawarkan 2 jenis modem kepada konsumen, yaitu modem non WiFi dan modem WiFi. Jika Anda ingin membelinya, alangkah baiknya Anda menyimak informasi tentang spesifikasi dan harga dari modem speedy berikut ini.
Daftar Harga, Harga Modem GSM, harga modem speedy flash, harga modem speedy telkomsel flash, harga modem speedy tp link, harga modem speedy usb, harga modem speedy wireless, harga paket modem speedy,
Baca juga : Harga Modem Bolt Unlock

Modem ADSL2+USB Modem Router
Modem speedy tipe ini masuk dalam kategori modem yang tidak memiliki support WiFi. Bisa dikatakan modem ini adalah modem egois karena Anda hanya bisa menggunakannya untuk mengakses internet sendirian. Modem speedy ADSL2 biasanya banyak digunakan oleh para pelajar untuk internetan menggunakan laptop di rumah. Untuk masalah harga modem speedy, daftar harga modem speedy menunjukkan bahwa modem ini adalah modem termurah di kalangan modem speedy. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan uang 120 ribu rupiah saja.

Modem Speedy ADSL2+Router D-Link DSL -2542B
Modem speedy DSL-2542B masih masuk dalam kategori modem non WiFi. Anda hanya bisa menggunakannya untuk akses internet dengan menggunakan laptop pribadi. Tentu saja untuk kualitasnya, modem speedy tipe ini sedikit lebih bagus dari modem yang sebelumnya. Ketika Anda menggunakan modem speedy DSL-2542B, Anda bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga 24 Mpbs. Lumayan bukan untuk internet rumahan? Menurut daftar harga modem speedy, modem ini dijual dengan harga 275 ribu rupiah.

Modem Speedy ADSL-D Link DSL -2640B
Modem Speedy DSL-2640B adalah salah satu modem speedy yang sudah disupport WiFi. Ketika Anda ingin mengakses internet dengan modem ini, Anda tak lagi sendirian, karena Anda bisa mengajak teman-teman untuk akses internet bersama-sama. Modem WiFi speedy ini sangat cocok untuk Anda pilih sebagai media internet di kost. Biasanya, penghuni kost tidak terlalu banyak sehingga Anda bisa mengakses internet dengan cepat walaupun menggunakan jaringan internet bersama. Menurut daftar harga modem speedy, DSL-2640B dijual dengan harga 245 ribu saja.

Modem Speedy ADSL TP-Link TD W8951ND
Modem speedy selanjutnya adalah ADSL TP-Link TD W8951ND. Modem ini masuk alam kategori modem speedy WiFi. Tentunya, karena sudah disupport dengan WiFi, Anda bisa menggunakan modem untuk akses internet bersama-sama. Banyak orang yang memilih modem ini sebagai modem rumahan sehingga akses internet di rumah bisa lebih cepat. Namun, tetap saja, jika penggunanya menggunakan modem berlebihan, maka tidak mungkin modem WiFi speedy akan LOLA. Harga modem speedy WiFi ini hanya 275 ribu saja. Semoga informasi tentang daftar harga modem speedy di atas bermanfaat bagi para pembaca.