Daftar Harga Modem WiFi Merk Speedy Terbaru 2018

Daftar harga modem WiFi pastinya sangat ingin diketahui oleh para pencinta dunia maya. Di zaman modern ini, banyak orang yang menjadikan internet sebagai teman sejatinya. Bagaimana tidak, ketika mereka senang dan sedih, mereka mengeluhkanya di dunia maya. Padahal dunia maya tentunya membutuhkan akses internet. Nah, salah satu cara agar mereka bisa berkoneksi dengan internet selama 24 jam, banyak orang yang menggunakan modem WiFi. Modem WiFi ini tak hanya menawarkan internet super cepat kepada penggunanya, tetapi juga dapat digunakan oleh lebih satu orang.

Modem WiFi mungkin memang banyak pilihannya di pasaran. Tetapi, modem WiFi yang terkenal eksis di masyarakat adalah modem speedy. Sesuai dengan namanya, modem yang merupakan produk dari Telkom Speedy ini bisa Anda gunakan untuk akses internet bersama dengan kecepatan secepat kilat. Tentunya, dengan kecepatan internet yang cepat, Anda bisa dengan mudah melakukan aktivitas dunia maya tanpa terhalang yang namanya LOLA. 
modem wifi speedy terbaik,modem wifi speedy bagus,modem wifi speedy gratis,setting modem wifi speedy,spesifikasi modem wifi speedy,harga modem wifi speedy,Speedy,harga modem telkomsel flash speedy,
Baca juga : Harga Modem Huawei

Jika Anda ingin segera memilikinya, alangkah baiknya Anda menyimak informasi tentang daftar harga modem WiFi khususnya merk Speedy berikut ini.
Modem speedy Linksys WAG120N Modem ADSL2+Wireless Router

Modem speedy Linksys WAG120N Modem ADSL2+Wireless Router
Modem WiFi speedy yang satu ini bisa dikatakan modem WiFi yang menyuguhkan kualitas kecepatan akses internet yang tidak meragukan. Ketika Anda memasangnya di kantor atau di warnet Anda, Anda pastinya akan betah berlama-lama di depan internet karena aktivitas seperti browsing, downloading, dan uploading bisa Anda lakukan dengan mudah. Sebanding dengan kualitasnya, menurut daftar harga modem WiFi, modem speedy WiFi ini mematok harga yang mahal, sekitar 625 ribu rupiah. Harga tersebut belum termasuk harga pasang modemnya lho. 

Modem Speedy ADSL-D Link DSL -2640B
Mungkin Anda tidak bisa membandingkan modem WiFi ini dengan modem WiFi speedy yang sebelumnya. Karena ketika Anda membicarakan soal kualitas, pastilah ADSL-D Link DSL -2640B tidaklah sebanding. Namun, bukan berarti modem ini tak pantas untuk Anda pilih sebagai media akses internet. Anda tetap bisa menggunakannya untuk akses internet. Tetapi, untuk kecepatan aksesnya terbilang standart, tidak cepat dan tidak LOLA. Menurut daftar harga modem WiFi, modem speedy WiFi tipe ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, hanya 275 ribu rupiah saja.

Modem Speedy ADSL TP-Link TD W8951ND
Modem WiFi speedy ini biasanya banyak dipasang di perumahan atau di kostan. Modem WiFi W8951ND memang tidak secepat modem yang biasanya digunakan di warnet-warnet. Tetapi, jika Anda hanya menggunakan untuk akses internet seperlunya, modem WiFi merk Speedy ini dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan akses internet Anda. Ketika Anda membicarakan soal kecepatan, modem WiFi ini akan cepat jika penggunanya tidak banyak. Tetapi, jika digunakan untuk akses internet oleh banyak orang, yang bisa terbilang sedikit LOLA. Menurut daftar harga modem WiFi, harga modem WiFi speedy ini hanya 245 ribu saja. Semoga informasi tentang harga modem WiFi di atas bermanfaat bagi para pembaca.