Daftar Harga Modem Huawei Murah Meriah 2018

Modem Huawei adalah salah satu modem yang banyak dicari oleh masyarakat. Modem ini termasuk modem yang paling unggul dibanding modem-modem yang lainnya. Ketika Anda menggunakan modem ini untuk mengakses internet, Anda akan dapat mengakses internet dengan cepat tanpa LOLA. Tentunya, modem ini tidak hanya dihadirkan dengan satu pilihan saja, melainkan beberapa pilihan sehingga Anda sebagai konsumen bisa memilih sendiri modem yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
harga modem huawei gsm,harga modem huawei e173,harga modem huawei e220 baru,harga modem huawei e153,harga modem huawei e220,harga modem huawei e1550,harga modem huawei e156g,harga modem huawei cdma,
Baca juga : harga modem telkomsel flash

Berikut ini daftar harga modem Huawei berikut spesifikasinya yang bisa Anda jadikan untuk referensi sebelum membelinya.

Modem Huawei M175. 
Ketika Anda memilih modem ini, Anda bisa memilih kartu perdana yang Anda suka untuk mengakses internet. Kecepatan akses internet dengan menggunakan modem ini bisa mencapai 7,2 Mbps untuk HSDPA dan 2,0 MBPS untuk HSUPA. Kerennya lagi, modem ini dilengkapi dengan slot memori untuk microSD jadi Anda bisa mentransfer data dengan lebih mudah. Modem juga bisa digunakan untuk menyimpan data dan mengirimkan SMS. Modem dilengkapi dengan fasilitas plug and play. Ada juga fasilitas USSD yang disematkan pada modem Huawei tipe ini. Menurut daftar harga modem Huawei, modem tipe M175 dijual dengan harga 280 ribu rupiah.

Modem Huawei E173.
Modem ini menawarkan spesifikasi yang lebih lengkap daripada modem yang sebelumnya sehingga akses internet Anda tentunya juga lebih cepat. Modem Huawei ini bisa digunakan untuk akses internet hingga kecepatan 7.2 Mbt/s untuk jaringan HSDPA. Kecepatan jaringan EDGe jika Anda menggunakan paket data bisa mencapai 236.8 kbit/s dan jaringan GPRS hingga 85,6 kbit/s. Modem dilengkapi dengan fasilitas SMS, PnP, USSD, Standar USB interface, dan slot untuk microSD. Modem dapat bekerja dengan baik jika Anda memasangnya pada OS Windows seven, windows 2000, XP, Vista, dan Mac OS. Menurut daftar harga modem Huawei terbaru, harga modem ini 335 ribu rupiah. 

modem ZTE MF190. 
Modem ini tentunya bisa Anda gunakan untuk akses internet dengan cepat. Kecepatan akses datanya bisa mencapai 2100 Mhz. Untuk kecepatan pada jaringannya, 850 MHz untuk GSM, 900 MHz untuk GPRS, dan 1900 MHz untuk EDGE. Jika Anda memasang modem ini ke laptop, maka secara otomatis software modem akan terinstal dengan sendirinya tanpa harus Anda capek-capek menginstalnya. Agar pengguna modem merasa puas, modem dilengkapi dengan fasilitas PnP dan USSD. Menurut daftar harga modem Huawei, modem tipe ini dijual dengan harga 330 ribu di pasaran.

Modem Huawei E303. 
Modem Huawei yang berwarna putih ini memiliki fasilitas connect dan re-connect sehingga mempermudah Anda saat mengakses internet pastinya. Modem ini juga sudah dilengkapi dengan Auto APN. Kecepatan akses internet ketika Anda ingin terhubung langsung dengan dunia maya bisa mencapai 72 Mbps. Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin mentransfer data dari MMC ke laptop atau sebaliknya, Anda bisa menggunakan modem ini sebagai USBnya karena modem dilengkapi dengan slot memori untuk MicroSD. Anda juga mendapatkan garansi selama 3 tahun, 1 tahun ganti modem, dan 2 tahun service modem. Daftar harga modem Huawei terbaru menunjukkan bahwa harga modem Huawei sekitar 335 ribu rupiah. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.