Kelebihan Modem Axis - Harga dan Spesifikasinya


Modem Axis ZTE MF-190 hadir dihadapan Anda dengan membawa kabar gembira. Bundling dari axis dan ZTE ini memberikan harga modem axis yang sangat istimewa, hanya dengan 199.000 maka Anda bisa dengan puas internetan. Yang lebih menggembirakan lagi adalah Anda bisa mendapatkan 3 bulan internet unlimited secara gratis. Namun, tentu saja Anda harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Jika Anda belum tahu cara untuk aktivasi paket unlimited untuk 3 bulan ini, maka ikuti petunjuk ini. Pertama, klik menu SMS kemudian pilihlah new massage, setelah itu ketik REGPUAS3 Kemudian kirim ke 123 setelah itu Anda tinggal menunggu balasan. Setelah Anda mendapatkan SMS sukses aktivasi, maka yang harus Anda lakukan adalah klik menu internet lalu klik connect to axis maka internet akan jalan.
Daftar Harga Modem, harga modem zte mf 626,harga modem zte mf 180,harga modem zte mf 100,harga modem zte mf 691,liberar modem zte mf 190,how to unlock zte mf 190 modem,
Baca juga : Modem AHA MyTV dan Harga


Kelebihan axis ZTE MF-190
  • Munculnya axis mampu memberikan banyak manfaat untuk kita, antara lain kita bisa terhubung lewat internet dengan puas dengan harga modem axis yang sangat murah.
  • Kemudian dengan harga modem yang relatif murah ini mampu untuk mengakses internet berteknologi HSPA dengan kecepatan tinggi yaitu hingga 7,2Mbps.
  • Menggunakan paket bundling yang bernilai tinggi mengingat ZTE adalah penyedia modem terkemuka.
  • Layanan yang sangat menyenangkan ini bisa di dapatkan diseluruh axis shop Bali, Lombok, seluruh Jawa dan Sumatra.

Cek kuota Modem Axis
Agar Anda tidak pernah ragu seberapa banyak sisa kuota yang masih Anda miliki, maka lakukan cek kuota degan cara masuk ke dalam koneksi internet jika modem memiliki layanan SMS. Jika tidak, maka yang perlu Anda lakukan adalah mengeceknya dengan cara SMS melalui handphone Anda. Caranya, ketik KUOTA lalu Anda tinggal mengirimnya ke 123atau bisa juga cek lewat website http://net.axsisworld.co.id/package. Dengan cara yang sangat mudah ini,Anda bisa dapatkan harga modem axis dengan murah.

Harga modem yang murah ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan banyak keuntungan didalamnya. Sesuai dengan visinya yang ingin menyediakan komunikasi yang terjangkau diseluruh Indonesia, maka axis meluncurkan produknya dengan langkah-langkah mudah yang bisa Anda lakukan tinggal mengikuti prosedur yang telah ada. Harga modem axis yang pasti terjangkau ini memiliki spec-spec yang simpel namun sangat menarik, menjadi salah satu specnya adalah upload HSUPA 5.76Mbps, memiliki fitur SMS yang memudahkan Anda untuk melakukan pengiriman pesan dan melakukan cek kuota, memiliki internal Antena suport Win7/windows XP/Vista/Linux/Mac OS. Jadi, Anda bebas menggunakan pc atau mac dan tidak dibatasi untuk windows tertentu.

Menjadi spesifikasi dari modem axis yang lain adalah USB 2.0 HS dan juga microSD sampai 32GB dan hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 199.000 membuat Anda bisa menjelajah internet sepuasnya. Nah, setelah Anda mengetahui spesifikasi dan harga modem axis ini maka Anda dapat memberikan keputusan Anda apakah tertarik dengan modem simpel dan irit uang ini?