Kelebihan Modem AHA MyTV dan Harga

Modem AHA MyTV keluaran Bakrie Connectivity ini merupakan modem baru yang serba guna. Harga modem AHA MyTV adalah sebesar 400an, memang lebih mahal dari modem keluaran produk lain. Tapi, AHA selalu memberikan keunikan tersendiri pada setiap produk yang diluncurkannya.  Kali ini Bakrie Connectivity mengeluarkan modem yang lain daripada yang lain, yaitu dengan menjual fitur TV internet dan Video on Demand AHA diharapkan mampu bersaing dengan pesaing yang lain. Penggunaannya memang tidak praktis seperti modem baru yang sedang bermunculan saat ini. Namun, Anda tidak akan kecewa ketika melihat fitur-fitur yang ditawarkan dan semua bisa berfungsi dengan baik. 
harga modem aha my tv ec156,harga modem aha olive,harga modem aha esia max d,harga modem aha huawei ec167,harga modem aha vibe,harga modem aha air flash,
Baca juga : Harga Modem Advan

Kelebihan AHA MyTV
Merupakan salah satu kelebihan AHA MyTV adalah Anda akan mendapatkan kecepatan jaringan yang stabil. Meski demikian ketika mengakses Youtube, mungkin akan terjadi sedikit buffering. Namun, dengan jaringan yang stabil setidaknya dapat membantu Anda dalam hal lain seperti, tidak membutuhkan waktu lama atau terputus-putus untuk download sebuah software ringan. Kelebihan yang lain yaitu Anda dapat menonton tayangan TV lokal maupun internasional secara gratis maupun berbayar dengan kualitas suara yang bagus. Selain itu, disetiap jendela tayangan terdapat logo facebook dan tweeter, sehingga kita bisa update status di kedua layanan dengan mudah. Jika melihat kelebihan yang dapat kita nikmati, maka harga modem AHA yang dibandrol sebesar Rp399.000 masih bisa terjangkau oleh saku kita.

harga modem aha my tv ec156,harga modem aha olive,harga modem aha esia max d,harga modem aha huawei ec167,harga modem aha vibe,harga modem aha air flash,
AHAVIBE
Merupakan produk Bakrie yang lain adalah AHAVIBE merupakan modem 4 in 1 yang merupakan gabungan dari fungsi modem EVDO, MP3 player, FM radio, perekam suara atau yang sering disebut dictaphone. Dengan harga modem AHA yang memang diatas rata-rata modem yang beredar, akan terbayar ketika kita melihat fitur-fitur yang disajikan. AHA vibe memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh modem lain yaitu dilengkapi dengan music downloader yang bisa berguna untuk mengunduh lagu-lagu original Indonesia maupun internasional.  Ketika Anda membeli AHAvibe, maka Anda akan sekaligus mendapatkan kartu AHA yang sudah termasuk pulsa sebesar 50000 didalamnya. Tidak hanya itu, AHAvibe juga memberikan kejutan untuk Anda yaitu sebuah bonus internet unlimited yang bisa digunakan selama 30hari. Yang memiliki kecepatan luar biasa untuk sebuah gratisan yaitu 3.1Mbps, dengan harga modem AHA sekitar 400an, bukan harga yang mahal bukan? Inidi luar kebiasaan modem lain yang banyak dijual dipasaran.

Produk AHA yang lain adalah AHAZTE AC30 MI-FI ROUTER, modem ini memiliki kelebihan suport CDMA dan GSM yang bisa digunakan di PC yang tidak memiliki wireless card. Selain itu,AHA ZTE ini bisa digunakan sebagai modem biasa apabila disambungkan ke pc atau laptop menggunakan USB. Harga modem AHA yang satu ini berada di bawah mi-fi routher biasa.