Harga Modem Advan Berbagai Type, Murah Dan Mudah

Harga Modem Advan - Advan, kini telah hadir dengan modem yang baru diluncurkannya agar kebutuhan teknologi informasi kita dapat terpenuhi dan kita bisa puas berjelajah. Desain stick USB yang portable dipilih dengan nama Advan Jetz DT8 menggunakan 3.5G dan berbasis HSDPA. Dengan menggunakan modem Advan Jetz ini, Anda bisa menggunakannya seperti flashdisk menyimpan data dengan leluasa hingga 32GB dan bisa SMS-an ria karena terdapat fasilitas SMS service didalamnya. Anda bisa menggantikan modem ini dengan sim card GSM lain karena Advan Jetz bersifat unlock. Dan yang menyenangkan, kecepatan transfer data si Advan Jetz ini bisa mencapai 7.2MBps, pasti cepat bukan? Lalu, berapa ya harga modem Advan ini? Penasaran, yuk kita simak dulu seluk beluk Advan Jetz ini.
Daftar Harga Modem, Harga Modem Advan Flash DT 10,Harga Modem Advan Jetz hotspot JR-108,Modem wifi ADVAN JETZ HOTSPOT JR - 108
Baca juga : Harga Modem ADSL

Tentang modem Advan Jetz DT8
Kartu perdana telkom flash telah mem-bundling paket penjualan modem Advan Jetz ini, dan Anda bisa mendapatkan paket internet 3 bulan unlimited gratis yang kecepatan aksesnya bisa sampai 384kbps, tentu saja dengan mendaftarkan paketnya terlebih dahulu ke galeri Telkomsel.

Pemakaian mudah
Dengan cara pemakaian yang sangat-sangat mudah tidak membuat Anda harus instal ini itu.Anda bisa langsung tersambung dengan internet dan menjelajahi sepuasnya begitu modem ditancapkan ke port laptop atau komputer kesayangan. Harga modem Advan ini bisa Anda bawa pulang hanya dengan membayar sebesar Rp 320.000.

Harga Modem Advan Jetz hotspot JR-108
Untuk modem Advan Jetz hotspot JR-108 ini bisa digunakan untuk menikmati internet dengan teman-teman, karena bisa juga digunakan sebagai router. Modem WiFi ini bisa digunakan setidaknya dengan 8 teman yang lain. Seru bukan kalau bisa internetan bersama? Jadi, Anda bisa memanfaatkannya untuk kepentingan dalam hal melakukan pekerjaan bersama atau belajar berkelompok. Di desain dengan bentuk yang simpel membuat modem ini bisa dibawa kemana saja dengan nyaman. Bisa dimasukkan ke dalam tas atau dompet. Pemakaiannya juga mudah, masukkan saja simcard GSM maka Anda bisa langsung terkoneksi dengan internet, Rp341.250 adalah harga modem Advan yang ditawarkan untuk Anda.

Harga Modem Advan Flash DT 10
Jenis modem lain dari Advan ini terlahir dengan model USB stick dan desain portable. Didukung oleh GSM seperti XL, Axis, Indosat, TELKOMSEL dan 3.  Pemakaiannya sangat mudah seperti modem Advan yang lain, tinggal colok tanpa driver yang diperlukan, ini merupakan modem 3G dengan 3.75G HSUPA/teknologi. Harga modem Advan dengan type Flash DT 10 cukup murah, yaitu sebesar Rp 235.000.

Nah, bagaimana harga modem Advan ini menurut Anda? Murah bukan? Namun demikian, modem WiFi seringkali mengalami kendala, yaitu ketika telah ada keterangan WiFi telah tersambung namun ternyata tidak ada access internet masuk pad sinyal WiFi tersebut. Namun, kondisi ini bisa Anda tangani dengan mengupgrade firmware pada modem Anda.