Spesifikasi dan Daftar Harga WiFi Router Terbaru

Daftar Harga WiFi Router - Sebelum membahas daftar harganya, kita bahas apa itu WiFi Router terlebih dahulu. Seiring dengan kebutuhan akses internet yang semakin meningkat, semakin banyak pula produk-produk modem atau penghubung internet untuk memudahkan kita berselancar di dunia maya. Namun, tak sedikit orang yang mengetahui tentang WiFi Router ini. WiFi Router merupakan sebuah alat yang memancarkan jaringan WiFi yang dihubungkan melalui modem rumahan melalui Router. Biasanya modem rumahan yang ditawarkan berupa speedy, jadi WiFi Router inilah yang terhubung dengan speedy dan bisa memancarkan akses internet.
Daftar Harga Modem, WiFi Asus Wireless Router + Acces Point,WiFi TP-Link Portable 3G3.75 G Wireless N Router TL-MR3020,WiFi TP-LINK TL-MR3420,WiFi D-Link DIR-505 Wireless Internet Routers,
Baca juga : Daftar Harga Modem Sierra
Kelebihan dari WiFi Router yang terhubung dengan internet rumahan ini adalah Anda bisa memakai internet lebih dari 2 komputer atau PC. Makanya, penggunaan WiFi Router sendiri seringkali dipakai di kantor-kantor sehingga memudahkan para karyawannya untuk mengakses internet sebagai kebutuhan pekerjaan. Nah, bagi Anda yang ingin memasang internet rumahan di rumah dan ingin mencari harga WiFi Router, di sini kita akan membagikan informasi lengkap mengenai daftar harga WiFi Router untuk Anda. Ingin tahu lebih jelasnya? Simak ulasannya berikut ini:

Harga WiFi D-Link DIR-615 Wireless N 300 Mbps
D-Link DIR-615 adalah router nirkabel dengan fungsinya sebagai pemancar WiFi yang memiliki kecepatan maksimum 300 Mbps. Router ini memudahkan Anda untuk memperluas cakupan saat mengakses internet baik di kantor maupun di perumahan. Selain itu, D-Link DIR-615 cukup mudah di instalasi sehingga mudah terkoneksi jaringan internet di rumah atau kantor Anda. Adapun harga WiFi Router D-Link DIR-615 ini sekitar Rp. 245 ribuan.

Harga WiFi D-Link DIR-505 Wireless Internet Routers
D-Link DIR-505 memudahkan Anda untuk memperluas cakupan akses internet menggunakan WiFi hotspot di rumah maupun di perkantoran. Sangat mudah untuk dijangkau pada iPhone, Android serta iPad. WiFi Router ini memiliki dimensi berukuran 68x42x51 mm. Daftar harga WiFi Router untuk D-Link DIR-505 ini adalah Rp. 420 ribuan.

Harga WiFi TP-LINK TL-MR3420
Tp-LiNK TL MR3420 memungkinkan Anda untuk membagikan konektivitas 3G atau 3.75 G. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup dengan menyambungkan modem HSPA/EVDO USB ke dalam router, maka Anda siap memakai hotspot WiFi dengan nyaman. Dengan harga Rp.340 ribuan saja, Anda sudah mendapatkan TP-LINK TL-MR3420 di rumah Anda.

Harga WiFi TP-Link Portable 3G/3.75 G Wireless N Router TL-MR3020
Router ini memudahkan Anda untuk berbagi koneksi 3G maupun 3.75 G dimanapun Anda berada dengan jangkauan akses 3G. TP Link Portable 3G/3.75 G seperti namanya mudah dibawa kemana saja karena memiliki ukuran yang kecil dan ringan. Adapun daftar harga WiFi Router untuk TP-LINK portable ini sekitar Rp.213 ribuan saja.

Harga WiFi Asus Wireless Router + Acces Point
Memiliki jaringan nirkabel yang sangat luas ditambah antena transmisi yang bisa menjangkau sinyal lebih banyak lagi terdapat pada Asus Wireless Router + Acces Point. Dengan desain yang sangat unik memudahkan menjangkau tingkatan sinyal dengan kualitas yang terbaik. Adapun harga dari Asus Wireless Router + Acces Point ini adalah Rp. 745 ribu.

Itulah beberapa daftar harga WiFi Router yang bisa Anda pertimbangkan untuk memperluas jangkauan akses internet baik di rumah, di kantor maupun di mana saja Anda berada.