Promo Paket Internet XL Super Maret Murah

Paket Internet XL - Sepertinya Maret menjadi bulan istimewa untuk Anda dan para pelanggan paket internet XL. Sebab XL Axiata memberikan harga khusus untuk mereka yang berlangganan paket internet tertentu. Program Super Maret XL akan memberikan kuota hingga 1 GB dengan harga cuma Rp.25 ribu untuk penggunaan 30 hari. Harga normalnya sendiri mencapai Rp.50 ribu. Dan tak cuma itu saja para pelanggan yang mengaktifkan paket internet XL ini pun akan diberikan bonus 500 MB data khusus jaringan 4G, 200 menit nelpon serta 300 SMS.
Promo Paket Internet XL Super Maret Murah

Promo Super Maret XL pun tersedia untuk pelanggan dengan pemakaian kuota besar yaitu dengan harga diskon hingga separuh dari biaya normal. Pengguna pun bisa menikmati juga SMS dan nelpon lima kali lebih banyak selama bulan Maret ini. Cara mengaktifkan promo Super Maret XL tinggal menghubungi kode *123*50# dari ponsel. Lalu apa saja paket telekomunikasi XL yang kebagian jatah potongan harga spesial ini ?

1. Paket internet Xmartplan XL
Potongannya mencapai 50 persen dari harga normal. Paket Xmartplan HotRod 1 GB yang semula tarifnya Rp.50 ribu/bulan maka kini bisa diaktifkan cukup bayar Rp.25 ribu saja. Bonus tambahan yang akan diterima yaitu kuota 500 MB khusus akses 4G, 200 menit nelpon ke sesama nomor XL lain dan 300 SMS ke semua nomor provider lain.

2. Paket internet HotRod XL
Sama memberikan juga diskon tarif hingga 50 persen untuk jenis paket-paket tertentu. Paket internet HotRod 24 jam 15 GB yang tadinya harga normal Rp.240 ribu/bulan kini cuma Rp.120 ribu saja. Paket internet HotRod Prioritas 20 GB yang tadinya harga normal Rp.300 ribu/bulan kini cuma Rp.120 ribu saja. Paket internet HotRod Prioritas 50 GB yang tadinya harga normal Rp.500 ribu/bulan kini cuma Rp.250 ribu saja.

3. Paket internet 4G XL
Promo Super Maret bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan paket khusus 4G akan diberikan bonus kuota 5 kali lipat. Paket internet 4G XL 1,5 GB dengan harga Rp.50 ribu/bulan kini mendapatkan tambahan kuota 5x sehingga total yang didapat sebesar 7,5 GB. Kemudian paket internet 4G XL 4,5 GB dengan tarif Rp.100 ribu akan diberikan bonus 5x data sehingga total yang akan diterima sebesar 22,5 GB.

Segera aktifkan paket internet XL di bulan Maret ini sebab promo Super Maret akan berakhir pada 31 Maret 2016 ini. Dan bagi pelanggan baru, kartu perdana XL bisa didapatkan di toko-toko penjual pulsa terdekat.