Pilihan Paket Internet Freedom Combo IM3 Ooredoo

Paket Internet Freedom - Cara terbaru dalam mengakses layanan telekomunikasi telah dihadirkan oleh Indosat Ooredoo. Pelanggan akan mendapatkan segala hal yang menyangkut komunikasi mereka di dalam satu paket saja. Adalah paket Freedom Combo IM3 Ooredoo yang hadir untuk kenyamanan pelanggan berkomunikasi secara lengkap. Paket ini pun memberikan juga bonus data sampai dua kali lipat sekaligus nelpon dan SMS semaunya tanpa batasan. Ada 4 pilihan paket Freedom Combo IM3 Ooredoo yang bisa digunakan yaitu sebagai berikut :
Paket, Internet, Freedom, Combo, IM3, Ooredoo,

1. Paket Freedom Combo M IM3 Ooredoo
Dengan harga Rp.59 ribu pengguna akan diberikan kuota 2 GB (1 GB khusus di jaringan 4G) untuk penggunaan tanpa batasan waktu. Dan selama masa promo ini pelanggan pun akan mendapatkan bonus data sebesar 10 GB. Selain itu diberikan juga gratis nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama nomor Indosat Ooredoo lain. Masih ada benefit tambahan yaitu bebas internetan di freebasics.com.

2. Paket Freedom Combo L IM3 Ooredoo
Tarif yang dikenakan sebesar Rp.99 ribu dan disediakan kuota 6 GB (3 GB khusus di jaringan 4G) tanpa batas waktu pemakaian. Dalam masa promo ini pelanggan akan diberikan tambahan 10 GB. Sepuasnya nelpon dan SMS ke nomor Indosat Ooredoo lain selama 24 jam penuh juga akan diberikan.

3. Paket Freedom Combo XL IM3 Ooredoo
Harga yang diberlakukan sebesar Rp.149 ribu dan dialokasikan kuota 10 GB (5 GB khusus di jaringan 4G) tanpa batas waktu penggunaan. Selama masa promo ini pelanggan akan diberikan tambahan 10 GB. Sepuasnya nelpon dan SMS ke nomor Indosat Ooredoo lain selama seharian penuh pun akan diberikan.

4. Paket Freedom Combo XXL IM3 Ooredoo
Tarif yang dikenakan sebesar Rp.199 ribu dengan diberikan kuota 20 GB (10 GB khusus di jaringan 4G) tanpa batas waktu pemakaian. Dalam masa promo ini pelanggan akan diberikan bonus data 10 GB. Sepuasnya nelpon dan SMS ke nomor Indosat Ooredoo lain selama 24 jam penuh juga akan diberikan.

Paket internet Freedom Combo IM3 Ooredoo bisa digunakan untuk pengguna baru atau pengguna existing. Paket Freedom Combo hadir dengan aturan yang tak ribet, jelas sekaligus tanpa jebakan. Agar bisa menikmati paket Freedom Combo ini para pengguna IM3 Ooredoo bisa menggunakan menu di *123# maupun lewat layanan online di mycare.indosatooredoo.com. Sedangkan untuk para pengguna baru bisa datang langsung ke outlet Indosat Ooredoo setempat.

Paket Freedom Combo IM3 Ooredoo untuk menikmati penglaman digital secara maksimal ini sudah pula ditunjang oleh fasilitas high-speed internet menggunakan jaringan data terkuat 4Gplus. Kini jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo sudah bisa dinimkati di 27 kota di seluruh tanah air dan segera menyusul 14 kota yang lain tidak lama lagi.