3 Pilihan Paket Internet AXIS Terbaru 2018

AXIS adalah pilihan tepat penyelenggara layanan komunikasi seluler yang dengan tarif ramah di kantong anak sekolahan atau golongan bawah. Meskipun kini AXIS dimerger oleh XL Axiata namun tetap banyak masyarakat yang setia menggunakan kartu yang satu ini. Sekarang ini AXIS menawarkan 2 andalan paket internet yang dapat diaktifkan yaitu yang berbasis kuota dan unlimited. Paket internet AXIS terbaru 2018 untuk akses unlimited adalah AXISPRO, InternetGaul dan Speed Booster. Tarif paket internet AXIS pun lumayan murah dengan kecepatan koneksi sampai 7.2 Mbps.
Paket Internet AXISPRO, Axis, Paket InternetGaul,Paket SpeedBooster,

1. Paket Internet AXISPRO
Paket data ini cocok bagi mereka yang intens dalam beraktifitas online sebab hanya menyediakan masa aktif bulanan. Ada 3 pilihan yaitu : AXISPRO Basic, AXISPRO Premium dan AXISPRO Ultimate. Ketiga paket bersifat unlimited dengan kecepatan akses hingga 7,2 Mbps. AXISPRO Basic bertarif Rp.49.000/bulan dan memberikan Fair Usage Policy (FUP) 2 GB. AXISPRO Premium menawarkan FUP 3 GB dengan biaya Rp.79.000 dan terakhir AXISPRO Ultimate menyediakan FUP 6 GB dengan harga Rp.149.000. Cara daftar paket internet AXISPRO bisa dilakukan lewat ponsel dengan akses ke *123*2# lalu pilih paket sesuai kebutuhan.

2. Paket InternetGaul
Bagi mereka yang ingin hemat dalam beraktifitas online maka Paket InternetGaul pilihannya. Paket internet dengan skema unlimited ini menawarkan 3 pilihan yaitu InternetGaul Harian, InternetGaul Mingguan dan InternetGaul Bulanan dengan kecepatan koneksi hingga 3,6 Mbps. Paket berdurasi harian tarifnya cuma Rp.1.500 dan memberikan FUP 30 MB. Kemudian paket mingguan berbiaya Rp.11.900 dengan FUP 200 MB dan terakhir paket bulanan harus ditebus dengan biaya Rp.34.900 dan menyediakan FUP 1,5 GB. Cara daftar paket InternetGaul AXIS lewat akses ke *123*88# atau *123*2# dari ponsel. Ada pengecualian khusus untuk wilayah : Aceh, Lhokseumawe, Lampung, Batam, Batu Raja, Bengkulu, Bukit Tinggi, Dumai, Jambi, Palembang , Padang, Pekan Baru, Medan, Kaban Jahe, Kota Bumi, Metro, Muara Enim, Pangkal Pinang, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang, Balikpapan, Banjarmasin, Gorontalo, Kendari, Makasar, Manado, Palangkaraya, Palu, Pare-Pare, Pontianak, Rantepao dan Samarinda. pada wilayah-wilayah tadi disediakan paket InternetGaul FUP 1,5 GB hanya dengan biaya Rp.24.900.

3. Paket SpeedBooster
Seperti diketahui kedua paket internet unlimited di atas berlaku ketentuan Fair Usage Policy (FUP). Itu artinya saat batas kuota habis maka kecepatan akses tak lagi 7,2 Mbps atau 3,6 Mbps namun diturunkan menjadi hanya 64 Kbps. Untuk mengembalikan kecepatan akses ke kondisi normal maka diperlukan paket SpeedBooster ini. Tarifnya sama untuk semua jenis paket unlimited yaitu Rp.15.000 dan diberikan FUP 150 MB serta berlaku hanya untuk 7 hari saja. Cara mengaktifkan paket SpeedBooster di nomor *123*2# dari ponsel.