Harga Modem Cyrus - Kekurangan dan Kelebihannya

Harga Modem Cyrus - Saat ini banyak sekali perusahaan yang mengeluarkan beberapa produknya untuk yang bertujuan untuk menyediakan alat penghubung dengan internet yang biasa kita sebut modem. Salah satu modem yang kita bahas disini adalah modem Cyrus. Ini merupakan modem CDMA USB yang didukung EVDO dan memiliki kecepatan downstream hingga 3.1Mbps dan dengan kecepatan uploadnya hingga 1,8Mbps. Modem ini juga bisa digunakan sebagai penyimpan data mobile sehingga Anda tidak akan rugi memiliki modem multifungsi ini. Harga modem Cyrus adalah sebesar Rp225.000 hampir sama dengan modem yang saat ini sedang marak di pasaran. 

Daftar Harga Modem,harga modem telkomsel flash,harga modem gsm,harga modem smartfren,harga modem aha,harga modem huawei e220,harga modem prolink,harga modem wifi,harga modem speedy,
Baca juga : Harga modem axis
Kelebihan
Anda bisa bandingkan harga modem Cyrus MC400 ini dengan kualitas yang ditawarkan. Setiap produk yang keluar pasti memiliki kelebihannya sendiri-sendiri, sedangkan untuk modem ini memiliki kelebihan mendukung untuk operasi Microsoft windows dan maxOS X disaat yang lain belum tentu bisa untuk keduanya. Banyak gratisan yang ditawarkan, antara lain bonus starterpack 60hari akses internetan gratis sepuasnya tanpa batas dengan kecepatan tinggi hingga 3.1Mbps. Gratisan yang lain adalah bonus sebesar 150ribu untuk gratis satu game HD gameloft. Kemudian Anda juga akan mendapatkan gratis majalah digital books harga modem Cyrus yang tidak lebih murah dari modem lain ini cukup memiliki spesifikasi yang bagus. 

Kekurangan Cyrus MC400
Dibalik sederet kelebihan yang diberikan, ternyata setelah dilakukan test ternyata ditemukan beberapa kekurangan yang tentu saja itu membuat kita jadi kecewa. Kekurangannya itu antara lain, koneksi internet kurang stabil akhirnya membuat jaringan jadi putus sambung sehingga hal ini sangat mengganggu pengguna. Selain itu, pengambilan data dari website juga berjalan lambat dan ini juga sering terjadi pada modem CDMA lain. Kelemahan yang lain adalah modem cepat sekali mengalami panas sehingga membuat kinerja jadi mudah terganggu. Akibatnya, hal ini akan merugikan waktu bagi pemakai karena harus mencabut dan mendinginkannya dulu kemudian memasang kembali. Kemudian dengan jeda waktu tertentu internet baru akan terkoneksi lagi. Karena hasil test yang kurang memuaskan ini, maka banderol harga modem Cyrus yang sebesar Rp 225,000 ini menjadi mahal melihat kinerjanya yang kurang maksimal. 

Hadirnya modem Cyrus yang lain yaitu modem Cyrus Dual Mode 388 sepertinya dapat mengobati hati penggemarnya yang pernah kecewa memakai produk ini. Dengan memiliki kelebihan gratis 2 bulan internetan, bergaransi selama 3tahun full swap sehingga membuat Anda menjadi yakin akan modem telekomunikasi Esia Indonesia ini. Anda juga bisa mendapatkan gratis nonton bioskop selama 3 bulan via STRIM dan harga modem Cyrus Dual Mode 388 yang hanya 149 ribu rupiah ini juga menjadi salah satu kelebihan dari modem Cyrus ini. Jadi, Anda bisa internetan sepuasnya tanpa harus mengeluarkan banyak uang.